Pelet Jarak Jauh

Asma Maharaja

Rabu, 29 Agustus 2012

CD Digital Prayers Erbe Sentanu

DigitalPrayer® - Teknologi Aktivasi Kekuatan Bawah Sadar
Hi-Tech Transformational Tools Teknologi Manusia Digital


Begitu banyak pelatihan dan buku–buku sukses menekankan pentingnya kekuatan bawah sadar. Tetapi hampir tidak ada penjelasan tentang bagaimana cara yang praktis dan otomatis untuk mencapainya. Disini Anda mendapatkan jawabannya!

Kolaborasi Ilmu Pengetahuan dan Motivasi Spiritual Yang Lama Ditunggu

Teknologi DigitalPrayer® memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan neuroscience, neurotechnology, microelectronics, sound healing technology, dan beriringan dengan tuntunan bijak agama serta falsafah kehidupan yang sejak dulu hidup di tengah masyarakat. Produk-produk DigitalPrayer® akan membantu Anda merasakan langsung perubahan gelombang otak dan gelombang jantung yang memudahkan Anda masuk ke dalam zona bawah-sadar yang ikhlas di dalam hati dan akan membawa Anda menuju kehidupan yang benar-benar berbeda yang diwarnai kesuksesan, ketenangan, kebahagiaan, dan kedekatan dengan Sang Pencipta.

Anda bisa memanfaatkan teknologi ini untuk berbagai kebutuhan anda seperti berdoa khusyuk, goal-setting, relaksasi, meditasi, belajar cepat, meningkatkan kreativitas, mengubah kebiasaan, meningkatkan intuisi, berhenti merokok, mudah tidur hingga membuat awet muda.

Otak dan Jantung - Jika Tidak Di-upgrade Pasti Downgrade

Proses perbaikan diri yang permanen hanya berhasil jika kita melakukannya langsung pada sistem hardware-nya, yaitu di otak dan jantung Anda. Tanpa itu, semua perubahan hanya bersifat sementara. Teknologi DigitalPrayer® bertujuan untuk membantu Anda agar mudah bersikap ikhlas, dengan membangun kembali sistem saraf ikhlas, melalui proses rekondisi (upgrade) jaringan saraf dan hormonal langsung di pusat syaraf Anda. Otak dan jantung Anda jika tidak di upgrade pasti akan downgrade


DigitalPrayer® Solutions

DigitalPrayer® adalah jawaban masa kini untuk suatu kebutuhan primordial yang senantiasa terekam dalam setiap sel tubuh manusia sepanjang zaman. Yaitu kebutuhan untuk berdoa dan berkomunikasi dengan Tuhan - sumber kehidupan Yang Maha Kuasa Pencipta seluruh alam semesta secara akrab, hangat, dan efektif.

Penelitian tentang otak menunjukan bahwa dalam kondisi khusyu' (relaxed focus-alertness) otak berfungsi dengan lebih seimbang sehingga terjadi harmonisasi di kedua sisinya. Riset juga menunjukkan bahwa berbagai ritual keagamaan yang dilakukan dengan benar sesungguhnya memang akan menghasilkan sinkronisasi pada kedua sisi otak seperti diukuroleh electroencephalograph (EEG) untuk memeriksa pola gelombang otak (brainwave) yang terjadi.

DigitalPrayer® membantu Anda untuk mendapatkan gelombang otak yang tepat untuk setiap kegiatan yang ingin Anda tingkatkan kualitasnya. Dengan rutin mendengarkan DigitalPrayer® Anda akan segera merasakan proses penyempurnaan kualitas hidup mulai terjadi di dalam diri Anda.


Towards Digitalization of Effective Prayers

Dengan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan neuroscience, neurotechnology, microelectronics, sound healing technology dan tuntunan bijak agama serta falsafah kehidupan yang sejak dahulu hidup di masyarakat.DigitalPrayer® memastikan doa atau permintaan keinginan Anda akan terkirim dalam kondisi otak yang optimal.

DigitalPrayer® juga memungkinkan seseorang mengelola gelombang frekuensi otaknya (atau umum disebut meditasi) secara terukur dan pasti, kapan saja, dimana saja, sesuai dengan kebutuhannya dalam kesempurnaan tata cara digital. Science and Technology of Effective Prayer.

CD ini direkam secara khusus oleh DigitalPrayer® dengan menggunakan teknologi audio brainwave management mutakhir.


Sebelum Mendengarkan DigitalPrayer®

Perhatikan beberapa hal berikut ini :
Dilarang Mendengarkan CD ini sambil mengemudi atau mengoperasikan peralatan atau diperdengarkan melalui speaker di dalam kendaraan yang sedang bergerak.
Dengarkan DigitalPrayer® ini minimal 2 (dua) kali sehari @ 20 menit
penggunaan headphone yang berkualitas akan membuat latihan anda menjadi lebih efektif.
Sebagai environmental music untuk membersihkan, menyeimbangkan dan menentramkan suasana (enersi) di ruangan. Pilihlah seri yang cocok sesuai kebutuhan, perdengarkanlah DigitalPrayer® melalui speaker terbuka 30 menit sebelum ruangan digunakan dan jika dimungkinkan selama ruangan digunakan.
Walaupun banyak manfaat kesehatan yang bisa didapat dengan mendengarkannya. DigitalPrayer® ini tidak dimaksudkan untuk mengobati atau menggantikan tindakan pengobatan kedokteran. Konsultasikan penggunaan brainwave management DigitalPrayer® ini kepada dokter yang merawat kesehatan Anda.


Saat Mendengarkan DigitalPrayer®

Perhatikan petunjuk berikut ini :
Dengarkanlah CD ini dengan sikap ikhlas terbuka
Hayati sepenuhnya semua suara yang tertangkap oleh telinga Anda
Dalam mendengarkannya, atur posisi dengna duduk atau berbaring dalam sikap nyaman. Jika didengarkan sambil bekerja, atur volume sesuai dengan keinginan Anda. Bayangkan dan hayati (visualisasi dan afirmasi) doa dan harapan sesuai dengan keinginan Anda
Jika pikiran-pikiran yang tak diundang datang.. Biarkan saja.. dan, dengan lembut kembalikan fokus Anda pada penghayatan indera pendengaran Anda


Manfaat DigitalPrayer®

Berbagai riset terus dilakukan oleh DigitalPrayer® Technologies untuk lebih memahami manfaat dan cara penggunaan yang lebih luas seperti dalam hal : Kesehatan, Relaksasi & Meditasi, Kesuksesan karier, Peningkatan kualitas spiritual, Kedamaian hati, Ketenangan pikiran, Meningkatakan kesadaran, Perubahan perilaku, Meningkatkan kreatifitas, Kecepatan berpikir, Problem solving, Menghilangkan stress, Fokus & konsentrasi, Belajar lebih cepat, Memperbaiki kualitas tidur, Meraih tujuan lebih cepat, Awet muda, Kondisi khusyu', Sirkulasi darah lebih lancar, Lebih bertenaga


Catatan :

Mengingat produk CD DigitalPrayer® ini bisa diperdengarkan tanpa menggunakan headphone, saran-saran berikut berlaku untuk pengguna maupun untuk mereka yang berada di sekitarnya. Harap berhati-hati ketika mendengarkan rekaman yang bisa mengubah kondisi otak dimana terdapat orang lain di sekitar Anda. Harap dipastikan bahwa mereka tidak mudah terkena kekejangan (seizures) dan dengan nyaman bersedia menerima bahwa kondisi otaknya sedang distimulasi.


DigitalPrayer® tidak dianjurkan untuk diperdengarkan kepada :
Penderita epilepsi
Pengguna alat pacu jantung
Mereka yang mudah mengalami kekejangan (seizures)


Dianjurkan konsultasi ke dokter sebelum menggunakan DigitalPrayer®, bagi :
Mereka yang sedang dalam perawatan pengobatan dokter
Wanita hamil*
Usia dibawah 18 tahun*
*Hanya untuk kehati-hatian, meskipun efek negatifnya hampir tidak pernah terdengar. Sebelum menggunakanDigitalPrayer®, pengguna dibawah usia 18 tahun dan wanita hamil disarankan untuk konsultasi ke dokter untuk diperiksa terhadap kemungkinan mengalami kekejangan (seizures)

DILARANG MENDENGARKAN CD DIGITALPRAYER® SAMBIL MENGEMUDIKAN KENDARAAN ATAU MENGOPERASIKAN MESIN, KARENA BERBAHAYA !


Daftar Produk DigitalPrayer® :

Paket 1

1. Amazing Focus
Meningkatkan kekuatan otak untuk menyerap informasi, konsentrasi dan daya pikir. Membuat proses berpikir Anda menjadi lebih cepat dan lancar, disertai perasaan rileks, tenang dan nyaman.

2. Beautiful Soul
Menguapkan kepenatan selepas seharian bekerja dengan musik manis yang dibalut brainwave entrainment penyejuk hati.

3. Brain Builder (Brain Fitness Center)
Seperti otot tubuh yang memerlukan fitness-center untuk menjaga kebugarannya. Otak Anda memerlukan Brain Builder untuk optimalisasi fungsi dan tugasnya sehari-hari

4. Creative Mind (Inner Creativity)
Creative Mind menuntun otak Anda untuk 'beroperasi" dalam kondisi paling kreatifnya. Memunculkan Ide Ide Kreatif dan Inovasi - Inovasi Baru.

5. Hi-Tech Meditation - 2 CD
Merevolusi cara kita melakukan meditasi. Memberi manfaat meditasi yang sudah dikenal luas - secara terukur dan pasti dimana saja kapan saja. Otomatis
* Track 1: Alpha Meditation 30:00
* Track 2: Alpha-Theta Meditation 46: 23
* Track 3: Theta Meditation 60:00

6. Intuitive Brain
(Unleash Your Total Psychic Power!)
Untuk mengembangkan dan mempertajam kekuatan intuisi otak Anda.
Dapat digunakan sebagai latihan meditasi dalam posisi duduk atau bersila (lotus). Maupun untuk merubah kegiatan tidur Anda sebagai kegiatan produktif meng-upgrade otak menjadi intuitif dan kreatif.
* Track 1 : 40:00
* Track 2 : 14:47

7. Super Learning
CD ini mempersiapkan otak Anda untuk menyerap materi pelajaran dengan lebih cepat dan mudah. Dengarkan CD ini sebelum Anda belajar atau melakukan kegiatan yang memerlukan kekuatan daya pikir. Daya serap otak dan daya pikir Anda akan meningkat seiring dengan perasaan ringan di hati Anda. Sangat cocok untuk pelajar untuk meningkatkan daya serap otak dan photographic memory sehingga otak menjadi lebih mudah memahami pelajaran yang diterima. Baik juga untuk didengarkan sebagai background musik saat belajar.



Anda Dapat Lihat Produk Asli Di www.digitalprayers.com Harga Berkisar
Rp100.000 - Rp170.000 per kaset


Milik Kami Adalah Hasil Copy Dari CD Asli Menggunakan Nero 7 dan Dijamin Kualitas Sama

(Tidak Kami Convert dalam Format Lain / apapun,
Masih Asli Format .cda Sesuai CD Asli)

(Dapat dites Menggunakan Winamp, Caranya : Masukan CD dikomputer hidupkan winamp dan tekan play lalu biarkan hingga 6 Menit (Tidak boleh / jangan dicepatkan), Maka gelombang akan terlihat setelah menit ke 6 pada winamp)

Harga 1CD Rp.15.000 (Belum termasuk Ongkos Kirim)
Tapi Jika Anda Mengambil 7 judul Kami Berikan
Harga Rp100.000, Belum termasuk ongkos kirim


Cara pemesanan Paket 1 Adalah

Ketik : CD PAKET 1 - SEMUA CD - NAMA - ALAMAT LENGKAP

Kirim ke 
0838 5688 7373

Saya akan konfirmasi via SMS Jumlah Transfer



Anda juga boleh memesan CD campuran / gabungan Antara CD Paket 1 dan CD Paket 2, Dengan ketentuan 6 Judul adalah 100 Ribu.


Delivery:
- Pengiriman menggunakan Pos Kilat Khusus atau JNE Reguler
- Pengiriman setiap sore pada hari kerja
- Tidak ada pengiriman pd hari Minggu dan Libur Nasional
- Pemesanan di atas jam 14.00 WIB akan dimasukkan ke hari kerja berikutnya



Paket 2

CD Natural Abundance
Membangun kesadaran sukses dari dalam hati. Paduan Alpha-Theta brainwave dengan kalimah zikir Alhamdulillah, untuk meningkatkan rasa bersyukur, ikhlas dan berkelimpahan dalam diri. Juga melatih untuk selalu berdzikir secara otomatis. CD ini memadukan sound-technology mutakhir yang menghasilkan kondisi relaxed-focus alertness alpha-theta brainwaves yang dipadukan dengan kalimat dzikir yang di bawakan oleh ustadz Komaruddin dari presenter Darul Quran - Bandung.

Hasilnya, dengan satu sentuhan ringan pada tombol CD Digital Player anda akan menikmati kondisi khusyu' yang mendalam. Dan di dalam kondisi "tanpa perlawanan" seperti itu perlahan-lahan otak anda secara otomatis akan disuguhi Virtual Dzikir Alhamdulilah yang tanpa anda sadari terus membanjir masuk ke dalam pikiran bawah-sadar dan menghasilkan efek istimewa berupa perasaan tenang, syukur, kelimpahan serta kemakmuran mengalir deras di dalam diri anda.

Jika anda pernah mendengar bahwa sumber kekayaan ada di dalam diri. Setelah merasakan manfaat program ini anda akan memahami maknanya
Total : 1 Track 30:55

CD Aktifkan Kundalini/Tenaga Dalam
Cd ini berfungsi mengaktifkan tenaga dalam pada diri Anda, dengarkan selama seminggu maka Anda sudah memiliki tenaga dalam yang berfungsi untuk : pagar badan, badan lebih sehat dan tidak mudah sakit, tidak mudah masuk angin, orang menyerang terpental, dll. Jika Anda mendengarkan 2 hingga 3 bulan maka tenaga dalam Anda semakin besar.

CD Awet Muda/Anti Penuaan
Dengarkan Cd Brainwave ini selama 30 Menit 1-2 kali sehari maka Anda akan terlihat awet muda, Cd ini akan melepaskan Hormon Pertumbuhan/Human Growth Hormone (Hgh) dalam tubuh Anda yang membuat tubuh Anda lebih segar, berstamina dan lebih sehat.
Total : 1 Track 30:00

CD Stop Bad Habit
Dengan mendengarkan Cd ini selama 30 menit maka dapat membuang semua kebiasaan buruk Anda, seperti kebiasaan merokok, kebiasaan berkata kotor, Onani, Menggunjing dan kebiasaan buruk lainya. Dengarkan satu minggu maka kebiasaan buruk Anda sedikit demi sedikit menghilang, Efeknya sudah terasa saat pertama kali didengarkan.
Total : 1 Track 30:00

CD Attract Love
Saat ini telah muncul teknologi brainwave dan subliminal untuk menarik cinta yang Anda idam idamkan. Dengan mendengarkan brainwave ini maka tingkah laku Anda semakin sopan dengan semua orang, tubuh Anda akan memancarkan aura cinta dan kasih sayang, Anda akan terlihat lebih menarik daripada sebelum mendengarkan brainwave ini. Bagaimanapun penampilan Anda akan terlihat menarik, Cd ini menstimulasi otak membuat Anda terlihat Menarik, berkarisma dan berwibawa

CD Attract Wealth
Rejeki Anda seret? Anda merasa kurang beruntung? Dengarkanlah secara rutin Cd ini 1-2 kali sehari maka kehidupan Anda akan berubah dalam waktu 4 Minggu. Rejeki tambah lancar, tiba tiba ada yang menawari pekerjaan, ada yang memberi sesuatu, naik gaji, rejeki seakan tidak pernah habis karena aura/energi positif Anda menarik kemakmuran, bahkan ada beberapa konsumen yang mengatakan dia naik jabatan setelah mendengarkan Cd ini selama 2 bulan.

CD Super Great Memory
CD ini berfungsi menguatkan daya ingat, CD ini merupakan suplemen dari buku Super Great Memori. Penulisnya mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai orang yang memiliki daya ingat paling kuat. kami jual CD Copynya dengan kualitas sama yang dapat diuji coba dengan menggunakan winamp. Dengarkan CD ini 1-2 kali sehari maka ingatan Anda akan semakin kuat dan dapat menghilangkan kepikunan.



Anda Dapat Lihat Produk Asli Di www.digitalprayers.com Harga Berkisar
Rp100.000 - Rp170.000 per kaset


Milik Kami Adalah Hasil Copy Dari CD Asli Menggunakan Nero 7
dan Dijamin Kualitas Sama

(Tidak Kami Convert dalam Format Lain / apapun,
Masih Asli Format .cda Sesuai CD Asli)


(Dapat dites Menggunakan Winamp, Caranya : Masukan CD dikomputer hidupkan winamp dan tekan play lalu biarkan hingga 6 Menit (Tidak boleh / jangan dicepatkan), Maka gelombang akan terlihat setelah menit ke 6 pada winamp)


Harga 1 CD untuk paket 2 adalah 20.000
(Harga belum termasuk ongkos kirim)


Tapi Jika Anda Mengambil 7 judul Kami Berikan
Harga Rp100.000, 
Belum termasuk ongkos kirim


Cara pemesanan Paket 2 Adalah

Ketik : CD PAKET 2 - SEMUA CD – NAMA - ALAMAT LENGKAP

Kirim ke 0838 5688 7373

Saya akan konfirmasi via SMS Jumlah Transfer

Anda juga boleh memesan CD campuran / gabungan Antara CD Paket 1 dan CD Paket 2, Dengan ketentuan 6 Judul adalah 100 Ribu.

Delivery:
- Pengiriman menggunakan Pos Kilat Khusus atau JNE Reguler
- Pengiriman setiap sore pada hari kerja
- Tidak ada pengiriman pd hari Minggu dan Libur Nasional
- Pemesanan di atas jam 14.00 WIB akan dimasukkan ke hari kerja berikutnya

Jika Ada Yang Mau Ditanyakan Hubungi :
0838 5688 7373

14 komentar:

  1. bagus sekali bos....
    bermanfaat banget,..

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah Mas, Semenjak menggunakan Brainwave Natural Abundance diri saya lebih tenang dalam menjalani hidup dan Usaha Warung soto saya semakin laris.

    BalasHapus
  3. @Dadang : Terima kasih atas Kunjungannya.
    @Ahmad : Terima kasih
    @Rudi : Alhamdulillah, Kami ikut Senang mendengarnya.

    BalasHapus
  4. Apa CD Digitalprayersnya masih Ada ?

    BalasHapus
  5. @Sundari : Ada, untuk cara pemesanan silahkan lihat diatas / diblog atau hubungi kami di 0838 5688 7373

    BalasHapus
  6. Saya punya dan mendengarkan CD Brainwave merk lain, Apakah saya boleh mendengarkan CD dari Digitalprayers milik Anda ?

    BalasHapus
  7. apakah anak tidak boleh diperdengarkan cd ini supaya daya ingat/konsentrasi nya meningkat atau ada cd khus untuk anak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak boleh, karena otak anak dibawah 16 Tahun belum siap

      Hapus
  8. Pertama kali dengar kok pusing ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak apa, otak setiap orang berbeda beda. Sementara Anda kurangi waktu mendengarkan jadi 1 hari 1X, Kalau sudah terbiasa dan Tidak pusing Bisa Anda dengarkan sehari 2X

      Hapus